Cara Tambah Saldo Paypal

Anda seorang pencari kerja online? Jika ya, maka tentunya harus memiliki rekening online, sebanrnya banyak macamnya rekening online untuk jualan itu.

Rekening online untuk jualan yang sudah terpercaya sperti payoner dan paypal dan masih banyak lagi, pada pembahasan kali ini.

Saya akan membahas bagaimana cara tambah saldo paypal, dengan demikian tentunya anda harus sudah mempunyai paypal, supaya panduan ini bisa dengan mudah anda serap.

Apabila anda belum membuat account paypal, silahkan buat terlebih dahulu atau bisa melihat artikel sebelumnya yaitu cara membuat account paypal.

Cara pembuatan paypal sebenarnya sangat mudah sekali, tinggal membuat email paypal, nomor telepon, alamat rumah.

Pembuatan Paypal itu gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, tetapi apabila anda ingin menggunakan paypal untuk berbelanja, biasanya ada sebagian perusahan mengharuskan paypal anda sudah terverifikasi.

Tapi tenang saja kami akan pandu anda cara verifikiasi paypal menggunakan VCC (Virtual Credit Card) apabila tidak memiliki Kartu Kredit.

2 Cara Tambah Saldo Paypal

Tambah saldo paypal ini bisa anda lakukan dengan berbagai cara, bisa menggunakan Jasa Online pengisian rekening paypal, menggunakan kartu kredit.

Bahkan sekarang yang lagi trending mengisi saldo paypal dengan jenius karena tidak harus membuka kartu kredit anda sudah bisa tambah saldo paypal dengan mudah.

1. Tambah Saldo Paypal dari Paypal

Apa sih maksudnya tambah saldo paypal dari paypal? mungkin anda baru mendengarnya, tetapi hal ini sangat mudah untuk anda lakukan, sebenarnya ini sering disebut transfer paypal ke paypal.

Karena dengan teknik ini anda tidak membutuhkan rekening lokal,  seeprti rekening BCA, BRI, BNI, dan rekening lainnya.

Yang dibutuhkan cuma Email Paypal yang akan di isikan saldonya, langkah ini menurut saya sangat simpel, tetapi anda harus hati-hati yang menwarkan saldo payal dengan harga yang murah.

Pastikan saldo legal dan pastikan juga saldo bukan dari jual beli game online, judi, ponya masih banyak lagi deh saldo paypal yang ilegal.

  • Cara Tambah Saldo Paypal dari Paypal

Misalakan anda memiliki dua rekening payapl tentunya berbeda Identisa dan Email, misalkan email ke satu paypalchikal@gmail.com dan email kedua paypalkakak@gmail.com

  • Login ke Paypal yang ada saldonya

Cara Tambah Saldo Paypal

  • Silahkan klik Tanda Titik Tiga

Pada langkah ini mungkin saja bacaannya berbeda-beda, silahkan anda klik titik tiga akan muncul seprti gambar berikut ini

Cara Tambah Saldo Paypal

 

  • Klik Send or Request Money

Pada tahap ini anda akan menemukan Kirim Pembayaran, bahkan terdapat menu Kirim, Minta, Kontah dan Lainnya.

Pada kotak Kirim pembayaran anda bisa memasukan Nama, @namapengguna, alamat email atau nomor ponsel. Saya sasrankan menggunakan email.

Cara Tambah Saldo Paypal Jika anda mengetikan email maka paypal akan secara otomatis mencari email tujuan pastikan email sudah benar, agar tidak ada kesalahan dalam isi / transfer saldo paypal.

Cara Tambah Saldo Paypal

  • Klik Berikutnya, maka akan muncul isian berapa yang akan anda kirim, silahkan isikan berapa dollar yang akan anda kirim.

cara mencairkan saldo paypal

  • Klik Lanjutkan
  • Selesai

Itulah cara menambah saldo paypal dari paypal, intinya anda bisa melakukan tambah saldo dari rekening paypal sendiri, atau dari teman bahkan jasa online.

2. Cara Mengisi Saldo Paypal dengan Jenius

Cara kedua ini tentunya anda harus memiliki Kartu Debit Jenius. Apabila sudah silahkan ikuti panduan yang akan saya berikan.

Paypal pakai jenius sekarang-sekarang ini banyak diperbincangkan oleh kalangan pembisnis online yang bisa menerima dollar. Berikut adalah cara isi saldo paypal dengan jenius

  • Login ke Akun PayPal

Seperti biasa anda diharuskan terlebih dahulu masuk ke paypal, apabila ingin menggunakan langkah kedua ini untuk tambah saldo paypal.

  • Silahkan Pilih Setting

Setting atau icon roda gigi yang berada sebelah kanan atas, kemudian pilih Financial Information (Pengaturan Rekening).

Pada Informasi Bisni, silahkan pilih Dana, Bank dan Kartu, pada bagian Cards (Kartu), silahkan anda pilih Link a New Card (Hubungkan kartu baru). Lebih jelasnya lihat ilustrasi berikut ini.

cara mengisi saldo paypal lewat atm

  • Silahkan lengkapi informasi kartu sesuai tampilan yang diberikan

Seperi memasukan Nomor Kartu Kredit, Jenis Kartu, Tanggal Kedaluwarsa, Kode Keamanan (terdapat di kartu), Alamat penagihan (muncul secra otomatis) diambil dari alamat paypal.

Nah.. Setelah memasukkan informasi kartu dan Kartu Debit Jenius anda masih perlu diverifikasi. Silahkan lakukan Klik Edit pada kartu yang perlu diverifikasi.

  • Pilih Confirm Your Card

Cara Tambah Saldo Paypal

Setelah anda Confirmasi, maka PayPal menjelaskan bahwa akan melakukan penarikan sebesar USD1,95 dari Kartu Debit Jenius milik anda.

Dan pastikan saldo mencukupi, kemudian setelah kartu debit terverifikasi, saldo tersebut akan dikembalikan ke rekening milik anda.

Tentunya pada saat yang sama anda akan mendapatkan 4 digit kode yang akan dikirimkan melalui statement yang anda terima ketika penarikan dilakukan.

Adapun untuk melanjutkan ke proses selanjutnya, silahkan anda pilih Get a Code.

  • Buka Akun Jenius

Langkah selanjutnya silahkan buka akun jenis anda, kemudian pilih Card Center, dan pilih kartu debit yang anda hubungkan ke akun PayPal sebelumnya.

  • Pilih Transaksi

Ketika anda memilih transaksi di dalamnya anda akan menemukan sejumlah dana yang ditarik dari kartu tersebut dengan 4 Digit Kode, tulis kembali kode tersebut pada halaman Paypal.

Nah sekarang Kartu Debit Jenius anda sudah terhubung. Selanjutnya anda bisa melakukan transaksi dengan Paypal tanpa perlu memberikan informasi yang ada pada Kartu Debit Jenius milik anda.

Bagaimana jika ingin menghubungkan Rekening Bank Jenius atau BTPN ke PayPal?

Jika anda ingin menghubungkan Rekening Jenius atau BTPN (B.T. Pensiunan Nasional) untuk menerima transfer paypal yakni ke bank lokal Anda.

Cara transfer paypal ke bank sebenarnya bisa anda lakukan ke semua bank yang anda di Indonesia bahkan Bank Daerahpun bisa seperti saya ke Bank BJB.

Transfer paypal ke bank pada panduan ini saya gunakan rekening Bank Jenius (BTPN). Adapun biaya transfer paypal ke bank lokal tidak begitu mahal tidak lebih dari Rp. 5.000.

Berikut menghubungkan Rekening Bank BTPN/Jenius ke PayPal

  • Pada halaman Pengaturan Rekening, silahkan pilih Dana, Bank, dan Kartu
  • Kemudian pada bagian rekening Bank, Hubungkan Rekening Bank Baru

cara daftar paypal terbaru

  • Silahkan masukan Nama Bank B.T. Pensiun nasional atau PT. Bak BTPN atau PT. Bank Tabungan Pensiun Nasional.
  • Kode Bank Jenius adalah 2130101
  • Lengkapi Nomor Rekening dengan Nomor Rekening Jenius Anda. Adapun No. Rekening bisa Anda temukan di Halaman Profile pada Aplikasi Jenius Anda.
  • Klik Hubungkan Bank Anda dan rekening Jenius Anda berhasil terhubung. Anda tinggal menunggu verifikasi dari PayPal.

Itulah cara menghubungkan bank ke paypal silahkan anda gunakan bank apa saja, anda bisa juga menghubungkan Bank BRI, Bank BCA, Bank Bni dan sebagainya.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini, dan kami akan update kembali cara tambah saldo paypal menggunakan transfer paypal ke paypal dan tambah saldo menggunakan Bank Jenius.

5 Likes

Author: Admin

Saya Seorang Freelance dari Tahun 2013. Suka Menjelajahi Internet. Jika Bermanfaat Bagi Anda Silahkan Share Ke Jaringan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *