Pencari Kerja Rekening Online Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang

Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang

Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang – Hallo sahabat Pencari Kerja. Apakah Anda mencari panduan membuat PayPal? Jika Ya, maka anda sudah tepat masuk ke website kami.

Kami akan memandu Anda Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang, pada panduan ini saya akan memberikan beberapa model pembuatan Paypal.

Bagaimana cara membuat paypal bca, cara membuat paypal bri, cara membuat paypal bni, cara membuat paypal mandiri.

Sebelum ke panduan, perlu diketahui bahwa paypal itu merupakan sebuah rekening yang wajib dimiliki oleh seorang freelance, pebisnis online bahkan internet marketing.

Paypal adalah sebuah rekening bank online yang bisa kita gunakan untuk bertransaksi di dunia maya ke seluruh Negara di dunia tanpa ada batasan Negera.

Tetapi apakah Anda sudah mengetahui apa sih yang dimaksud paypal dan bagaimana cara pembuatan akun paypal? Apakah sesulit yang kita bayangkan.

Dalam dunia transaksi online ada beberapa jenis transaksi pembayaran yang bisa Anda lakukan salah satunya adalah dengan menggunakan paypal.

Nah.. Sekarang-sekarang ini paypal menjadi salah satu transaksi pembayaran yang sangat populer diantara jenis pembayaran lainnya di seluruh dunia.

Apa yang dimaksud dengan paypal?

Kami mengutip dari website wikipedia, bahwa paypal adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik untuk menggantikan sistem yang sudah usang yang menggunakan kertas dan Wesel Pos.

Jadi sederhana begini bahwa paypal dapat kami artikan sebagai sistem pembayaran secara virtual. Paypal menjadi metode pembayaran yang sanagat populer dengan kecanggihan, layanan bahkan keamanannya yang lebih baik dan lebih terjamin.

Paypal bisa kita katakan juga sebagai rekening bank online, tetapi berbeda dengan bank konvensional pada hakikatnya.

Timbulah pertanyaan. Kan Rekening Bank Umum juga bisa diakses melalui internet?

Betul sekali bahwa rekening bank umum dapat juga di akses melalui internet, tetapi tetap tidak sama dengan rekening online paypal.

Nah.. disini perbedaannya bahwa rekening bank lokal hanya bisa digunakan untuk melakukan transaksi ke berbagai rekening bank lokal saja. Tetapi paypal bisa digunakan untuk melakukan transaksi ke semua Negara yang ada di seluruh Dunia.

Apa Kelebihannya dan Keuntungan Menggunakan PayPal?

Kelebihan menggunakan Rekening Online Paypal adalah tentunya sebagai alat bertransaki online yang mencakup wilayah transaksi yang sangat luas.

PayPal mempunyai banyak keuntungan yang bisa di dapatkan jika Anda menggunakan paypal. Nah berikut keuntungan menggunakan Paypal:

  1. Bertransaki ke situs online dunia
  2. Transaksi kemana saja dengan mudah
  3. Mengirim uang lebih cepat dan lebih mudah tanpa ada batasan wilayah
  4. Mempunyai Aplikasi Mobile
  5. Bisa mengikuti lelang pasar online dunia
  6. Mendapatkan diskon besar apabila menggunakan paypal
  7. Lebih aman dan lebih terpercaya

Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang

Sebenarnya membuat rekening paypal harus mempunyai Kartu Kredit, tetapi jika Anda belum memilikinya maka bisa membuatnya tanpa menggunakan kartu kredit.

Berikut panduan cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit

  • Kunjungi Situs Resmi paypal.com

Langkah pertama ini tentunya anda harus mengunjungi situs resmi paypal.com, dari berbagai perangkat baik laptop, komputer maupun smartphone.

  • Kemudian Silahkan Klik Daftar Gratis Sekarang

Maka akan muncul pop up menu pendaftaran, pada tahap ini ada dua pilihan yaitu Rekening Pribadi dan Rekening Bisnis. Klik Rekening Pribadi

Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang
Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang
  • Klik Berikutnya
Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang
Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang

Sesuaikan dengan tujuan pembukaan rekening paypal, misalkan anda seorang Pembeli Online, Penjua Individu/Freelancer dan sebagainya, kemudian klik berikutnya.

  • Masukan Nomor Telepon Selular, Klik Berikutnya
  • Masukan Kode Konfirmasi yang telah dikirim
  • Silahkan Isi Biodata Pribadi

Cara Membuat Paypal Untuk Menerima Uang

  • Isikan Alamat Anda

cara membuat paypal bni

 

  • Klik Setuju dan Buat Rekening

cara membuat paypal bca

Sekarang rekening paypal anda sudah jadi, pada tahap ini anda memilih Mulai, Coba Sekarang Juga, atau Klik tambahkan kartu untuk memulai menggunakan rekening, bisa anda SKIP saja.

Pada tahap ini pembuatan akun paypal tanpa kartu kredit sudah beres anda lakukan dan rekening anda sudah bisa di akses di laman paypa.com

Cara Membuat Paypal BRI

Apa sih yang dimkasud Paypal BRI? mungkin pertanyaan ini sangat aneh sekali bagi seseorang yang sudah lama menggunakan PayPal.

Karena Paypal tidak meberikan nama sub bagian dari rekeningnya, yang namanya Paypal ya Paypal, tidak ada PayPal BRI, PayPal BCA, PayPal BNI, gitu sobatku.

Asal usul mereka menyembut Paypal BRi atau lainnya, karena membuat akun paypal yang tidak mudah di waktu itu, kerap kali di keluhkan oleh para penggunanya.

Pasalnya verifikasi akun paypal sangat sulit. Setiap orang yang membuat akun paypal harus memiliki kartu kredit. Tetapi, melalui kebijakan terbarunya kini akun paypal bisa di verifikasi dengan menggunakan akun rekening bank yang di miliki oleh Pembuat Rekening PayPal itu sendiri, salah satunya seperti menggunakan bank BRI.

Maka dengan itu dikatakanlah PayPal BRI, karena Anda melakukan Verifikasi Akun PayPal menggunakan rekening BRI, karena tidak memiliki kartu kredit.

1. Membuat PayPal BRI

Adapun cara membuat PayPal BRI, sebenarnya sama saja seperti langkah di atas, yaitu membuat paypal untuk menerima uang atau mengirim uang.

  • Login / Daftar

Jika anda belum memiliki akun paypal silahkan ikuti panduannya di atas, maka pada pembahasan ini tidak akan diberikan panduan lagi membuat akun paypal. Saya anggap anda sudah memiliki Akun Paypal.

  • Buka Profil Paypal Anda
  • Klik Menu Wallet (Jika Anda menggunakan Paypal Pribadi)
  • Pilih dan Klik Hubungkan Bank
  • Masukan Nama Bank, Kode Bank, Nomor Rekening BRI
  • Terakhir Hubungkan Bank Anda

Apabila sudah menmabahkan Bank, selanjutnya paypal akan transfer 2 kali sejumlah uang ke rekening anda dalam waktu 3 hari kerja.

Dan biasanya paypal transfer uang tersebut dengan jumlah Rp.11 atau Rp.17, uang inilah yang harus anda gunakan untuk melakukan verifikasi akun paypal Anda.

2. Verifikasi Akun PayPal BRI

Langkah terakhir cara membuat Paypal BRI adalah melaukan verifikasi akun, silahkan lakuna verifikasi akun paypal nya dengan menggunakan rekening BRI yang sudah ditambahkan dengan cara sebagai berikut:

  • Masuk ke History Transaksi Rekening BRI
  • Pastikan Ada Transaksi yang Masuk dari Paypal
  • Catat Nominal yang Masuk
  • Login Ke Akun Paypal
  • Kemudian klik pada Link Unverified
  • Klik Konfirmasi Bank Account
  • Silahkan Masukkan Nominal Tadi
  • Klik Verifikasi

Sekarang Akun paypal anda sudah terverifikasi, dan jadilah PayPal BRI, artinya jika anda memiliki Saldo/ Uang/ Dollar pada Rekening PayPal.

Dan Anda ingin mentransfernya ke Bank BRI, maka sekarang sudah bisa anda lakukan, tetapi kesalahan yang sering dilakukan oleh pengguna PayPal.

Mereka menambahkan Bank ke Paypal dengan nama pemilik berbeda, sehingga kirim uang ke paypal gagal dilakukan.

Bagimana Cara Membuat Paypal BCA

Sebenarnya langkahnya sama saja cara membuat Paypal BCA, cara membuat paypal bni, cara membuat paypal mandiri atau bank-bank lainnya.

Anda tinggal membuat Akun Paypal, Menambakan Bank, Konfirmasi Bank dan Verifikasi, jadilah sebuah rekening Paypal yang sudah siap anda gunakan.

Biasanya sebelum anda memverifikasi PayPal, maka paypal tersebut masih terbatas dalam melakukan transaki, baik kirim uang maupun membeli barang.

Maka dengan itu kami menyarankan anda untuk memverifikasi akun paypal Anda. Mungkin cukup sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

1 Likes

Author: Admin

Saya Seorang Freelance dari Tahun 2013. Suka Menjelajahi Internet. Jika Bermanfaat Bagi Anda Silahkan Share Ke Jaringan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *