Pencari Kerja Cryptocurrency Cara Deposit Bitcoin di Indodax

Cara Deposit Bitcoin di Indodax

Cara Deposit Bitcoin di Indodax – Berbicara cara deposit Bitcoin ke Market Crypto Indodax berati kita sudah mempunyai Bitcoin di Market Crypto lain.

Jika Anda mencari caranya, berarti Anda sudah tepat masuk ke situs Pencari Kerja ini. Di sini Admin akan berikan cara deposit bitcoin indodax.

Tetapi akan saya batasi tutorialnya, di mana cara ini akan saya contohkan deposit dari Tokocrypto ke Indodax, artinya saya mempunyai Bitcoin (BTC) di Market Tokocrypto dan saya akan Depositkan ke Indodax.

Hal ini tentunya sesuai dengan topik bagaimana cara deposit bitcoin di Indodax tentunya dengan mudah di lengkapi dengan gambar.

Dan ingat juga cara ini bisa Anda gunakan selain Bitcoin (BTC), misalkan Anda mencari Cara Deposit Dogecoin di Indodax, langkah ini juga bisa Anda gunakan.

Berikut adalah Cara Deposit Bitcoin di Indodax

Sebelum ke cara deposit dan agar postingan ini mudah untuk Anda ikuti, pastikan Anda sudah mempunyai Akun Market Cap Tokocrypto dan Indodax.

Jika Anda pemula, alangkah baiknya baca postingan kami sebelumnya yaitu Bagaimana Cara Daftar Tokocrypto dengan Mudah Approve untuk Verifikasi (KYC).

1. Membuat Akun Indodax

Langkah pertama tentunya Anda harus membuat akun terlebih dahulu di Indodax, tujuannya untuk menampung koin yang akan Anda Depositkan atau jual belikan coin crypto yang ada di Market Indodax.

Bagaimana Cara Membuat Akun di Indodax? Jika Anda masih bingung cara membuat akun, Admin akan jelaskan sedikit cara membuat akun di Indodax di bawah ini:

  • Kunjungi Market Indodax atau Bisa KLIK DI SINI
  • Masukan Username, Alamat Email, Nomor Telepon, dan Password
  • Centang Saya Setuju
  • Klik Verifikasi
  • Kemudian Lanjutkan Pendaftaran
  • Jangan Lupa KYC

Nah… Jika Anda sudah membuat Akun Indodax dan sudah melakukan KYC, maka selanjutnya kita akan ke tahap selanjutnya, sesuai dengan pembahasan kita yaitu Cara Deposit Bitcoin di Indodax.

Di sini Admin akan contohkan deposit Bitcoin dari Binance ke Indodax, nah di sini saya anggap Anda sudah mempunyai akun Binance dan memiliki Coin Crypto Bitcoin (BTC). Klik Di Sini untuk Membuat Akun Binance.

2. Membuat Wallet Bitcoin (BTC)

Tahap ke dua adalah membuat Wallet Address Bitcoin di Indodax, Address ini yang akan kita gunakan untuk menerima Bitcoin dari Binance.

Bagaimana Cara Membuat Wallet Bitcoin di Indodax? Nah.. Apabila masih bingun cara membuatnya, dan takut salah Address, maka Admin akan memberikan gambaran, agar Anda tidak melakukan kesalahan.

  • Masuk Ke Akun Indodax
  • Klik Menu Wallet yang berada pada sisi kiri, kemudian akan muncul coin crypto yang terdaftar di Indodax, silahkan Anda pilih Deposit/Withdraw yang sejajar dengan BTC.
  • Kemudian akan muncul Alamat Bitcoin Anda
  • Silahkan Catat Address BTC tersebut dan silahkan gunakan ketika Anda mau Deposit di Indodax, dari market crypto lainnya.
  • Contoh Alamat BTC Admin : 1sQkB7743NnkQ3aZgzVqctvHMac6e78LQ

Apabila Anda sudah mengetahui Alamat BTC Anda, selanjutnya silahkan Anda kirim atau depostikan Bitcoin Anda ke alamat tersebut.

Misalkan Anda mau mengirim BTC dari Binance ke Indodax, untuk lebih jelasnya Admin akan memberikan contoh cara deposit Bitcoin dari Binance ke Indodax.

3. Buka Akun Binance

Sesuai pembahasan di atas, Admin memberikan contoh bahwa akan deposit BTC ke Indodax dari Binance, langkah ini bukan semata-mata harus dari Binance saja, melainkan cara ini bisa Anda lakukan dari market crypto manapun.

Saya anggap maksud Anda demikian sesuai dengan judul postingan ini yaitu Cara Deposit Bitcoin di Indodax, artinya kalian akan mendepostikan BTC ke Indodax.

  • Buka Binance
  • Sorot Menu Wallet dan silahkan pilih Fiat and Spot
  • Kemudian Pilih Withdraw pada bagian baris BTC
  • Klik Address Management nanti kalian akan di arahkan ke tab baru
  • Pada halaman baru, Klik Add Address
  • Silahkan isi Address Label misalkan Bitcoin
  • Pilih Coin BTC (Bitcoin)
  • Masukan Address BTC (Bitcoin) yang sudah kita buat di Indodax dan Network, akan terisi secara otomatis dan ada keterangan Wallet address automatically matched to corresponding network.
  • Selanjunya Pilih Address Origin dan Pilih Exchange Address.
  • Apabila tidak muncul Exchangenya, silahkan Pilih Others dan masukan Exchange Name Indodax Klik OK.
  • Centang Whitelisted, kemudian Klik Save.
  • Nanti akan muncul Security verification. Kode akan di kirim Ke Email dan Nomor Telpon Anda yang terdaftar.
  •  Selesai

Penambahan Addres Bitcoin Indodax ke Binance sudah kita selesaikan, langkah selanjutnya yaitu akan melakukan deposit Bitcoin (BTC).

4. Withdraw BTC dari Binance ke Indodax

Saya anggap kalian sudah menyelesaikan tahap ke tiga di atas dengan benar, selanjutkan kita akan melakukan Withdraw atau Deposit ke Indodax.

Silahkan Anda kembali lagi ke Tab Withdraw Crypto sebelumnya, silahkan Anda lakukan Refresh dan Address Book akan terisi secara otomats setelah kalian Klik Tanda Panah Ke Bawah, lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini:

Cara Deposit Bitcoin di Indodax

Cara Deposit Bitcoin di Indodax sudah bisa Anda lakukan, silahkan Anda Klik Withdraw, tunggu konfirmasi selesai Bitcoin akan masuk ke Akun Indodax kalian.

Admin rasa cara Deposit Bitcoin ke Indodax sudah jelas, dan mudah untuk Anda lakukan secara mandiri dan tentunya sudah membaca panduan ini.

Cara Membeli Dogecoin di Indodax

Apakah Anda masih bertanya, bagaimana cara membeli dogecoin di Indodax? Cara membeli Dogecoin di Indodax bisa Anda lakukan dengan beberapa langkah bisa menggunakan Rupiah (IDR).

Adapun metode depositnya bisa menggunakan OVO, dan apabila Anda mencari tutorial Cara Deposit Indodax Lewat OVO, bisa baca postingan kami sebelumnya.

Cara membeli dogecoin sangat mudah sekali tanpa harus Anda ketakutan salah untuk melakukannya, kami menyediakan tutorial di sana dilengkapi dengan Illustrasi cara beli koin doge di indodax.

Cara Menukar Dogecoin Ke Rupiah di Indodax

Apabila Anda sudah membeli Dogecoin dan ingin menukarkan kembali ke rupiah tentunya sangat mudah sekali di Indodax.

Dan kami akan membuatkan tutorialnya selanjutnya yaitu cara tarik dogecoin ke rupiah dengan mudah tanpa mengalami kegagalan yang bisa merugikan Anda.

Pantau terus situs Pencari Kerja ini, banyak tutorial yang menarik tentunya yang bisa Anda pelajari secara mandiri tanpa harus membayar.

Mungkin cukup sekian postingan kali ini tentang Cara Deposit Bitcoin di Indodax yang di lengkapi dengan contoh yang begitu jelas, mudah-mudah bermanfaat dan jangan lupa like. Terimakasih

11 Likes

Author: Admin

Saya Seorang Freelance dari Tahun 2013. Suka Menjelajahi Internet. Jika Bermanfaat Bagi Anda Silahkan Share Ke Jaringan Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *